Semoga di Web Dh!ka ini, anda menemukan apa yang anda cari & jangan lupa comment + follownya

Kamis, 04 Maret 2010

Apa itu Internet..???

Internet, mungkin anda sering mendengar istilah ini dan sudah akrab di telinga anda. Internet sebuah fenomena mengagumkan dalam dua dekade terakhir. internet mampu mendobrak tatanan kultur sebuah bangsa, menembus batas jangkauan yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya, kecepatan sebaran informasi yang merata dalam waktu hitungan detik, mampu membentuk sebuah dunia tersendiri yang disebut sebagai dunia maya.

Dalam internet informasi menjadi murah dan bebas, siapa saja tanpa memandang golongan, usia, pangkat, gender, status dapat mengakses informasi tanpa ada batasan. Segala jenis informasi ada disana,baik itu yang positif atau negatif. dalam internet tidak ada hukum yang mengatur, kecuali negera dimana pengguna tersebut berdomisili. internet adalah sebuah belantara informasi, tidak ada seseorang pun yang dapat menguasai seluruh informasi yang ada di dalamnya. Internet adalah sebuah perpustakaan yang maha besar. Anda dapat membaca ribuan koran dalam internet dari berbagai negara secara gratis. Anda dapat mendengarkan radio yang jumlahnya sangat banyak dari berbagai negara, bahkan anda dapat menonton televisi dalam internet.

internet sebagai media pertukaran informasi dan komunikasi. internet dapat digunakan sebagai sarana telepon gratis keseluruh penjuru dunia. Internet dapat digunakan juga sebagai sarana berkirim surat elektronik dan SMS gratis keseluruh penjuru dunia. Internet dapat digunakan sebagai sarana pembentuk jaringan komunitas pertemanan. Internet dapat digunakan sebagai sarana ekspresi diri (blog). internet dapat digunakan sebagai ajang diskusi topik tertentu.
Internet sangatlah penting keberadaannya, internet dapat menambah wawasan dan ilmu apabila digunakan secara positif.

0 komentar:

Posting Komentar

 

ShoutMix chat widget

Tips - Trik Komputer dan Internet Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts