Semoga di Web Dh!ka ini, anda menemukan apa yang anda cari & jangan lupa comment + follownya

Jumat, 05 Maret 2010

KidZui Browser Khusus Anak-anak

Anak-anak memiliki sifat ingin tahu yang sangat besar, apalagi kalau ia menemukan sesuatu yang menarik. saat berselancar di Internet dengan menggunakan browser, bisa saja ia melakukan sesuatu hal atau aksi yang tidak diinginkan. Misalnya mengutak-atik setting-an browser atau secara tidak sengaja memasukkan keyword yang tidak pantas di Google, lalu langsung muncul gambar yang tidak pantas.

Anda bisa memasang berbagai filter Internet, tapi tetap saja saat terhubung ke internet ada bahaya yang mengancam. bahayanya bisa berupa website yang menebar malware, atau dari orang-orang sakit jiwa yang mengincar anak-anak.


Agar anak bisa menjelajahi Internet dengan bebas sesuai dengan dunianya. anda bisa mencoba menggunakan browser yang memang khusus dibuat untuk anak-anak, yaitu KidZui. selain memberikan rasa aman bagi orang tua, KidZui juga menyajikan fitur-fitur ceria yang pastinya disukai oleh anak-anak. KidZui bisa di download dari www.kidzui.com/download/windows dengan file berukuran 3,27 MB. KidZui bisa dipakai gratis, tapi untuk mendapatkan fitur-fitur yang lebih advanced, anda harus membayar biaya langganan sebesar US$ 7,95 per bulan. sebelumnya, pastikan anda sudah menginstal Flash player minimal versi 9, dan OS yang dipakai maksimal Windows Vista.


Berikut ini Langkah-langkah cara menggunakan Browser KidZui:

  • Download, dan instal terlebih dahulu
  • Jalankan KidZui, didalamnya klik Create New Zui untuk membuat account di Kidzui
  • Setelah proses pembuatan account dan aktivasi selesai, jalankan kembali KidZui, dan lakukan Login
  • KidZui pun siap digunakan.

Seperti yang kita lihat, KidZui lebih menyerupai sebuah aplikasi multimedia ketimbang sebuah Browser. di halaman awalnya, anak-anak bisa mengeksplorasi website, bermain game, dan berkomunikasi dengan temannya.di jendela bagian kiri, terdapat menu Explore yang menjadi akses cepat ke video, game, website khusus anak-anak, foto, dan lain-lain. sementara di jendela bagian kanan terdapat kumpulan link ke berbagai website menarik untuk anak-anak.

Salam sukses......

0 komentar:

Posting Komentar

 

ShoutMix chat widget

Tips - Trik Komputer dan Internet Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts