Semoga di Web Dh!ka ini, anda menemukan apa yang anda cari & jangan lupa comment + follownya

Kamis, 04 Maret 2010

Cara Membuat Satu Monitor Rasa Dua Monitor

Berbagi trik yang di paparkan di jodul artikel ini, membutuhkan satu unit PC tambahan atau satu unit monitor tambahan tapi kedua hal itu tentu membutuhkan biaya ekstra. Lantas, bagaimana caranya agar satu-satunya monitor yang kita punya bisa di manfaatkan seperti layaknya menggunakan dua monitor? Untuk bisa membuat satu monitor rasanya dua monitor anda harus menggunakan Program yang namanya WinSplit Revolution.

WinSplit Revolution adalah sebuah utilitas kecil yang bisa membantu anda mengorganisasikan jendela yang terbuka sehingga memaksimalkan penggunaan monitor. WinSplit Revolution sangat cocok digunakan di monitor berukuran besar dengan resolusi tinggi. walaupun tidak menutup kemungkinan bisa juga digunakan di monitor berukuran kecil. WinSplit Revolution bisa anda download gratis di http://www.winsplit-revolution.com dengan ukutan file 1,47 MB.

Berikut langkah-langkah cara menjalankan WinSplit Revolution ke komputer anda:
  • Setelah anda mendownload kemudian instal WinSplit Revolution ke komputer anda
  • Untuk menjalankan, klik dua kali icon WinSplit Revolution yang ada di system tray
  • Kemdian akan muncul sebuah jendela kecil yang di lengkapi dengan tanda panah
  • Untuk memanfaatnya, aktifkan jendela yang ingin diatur, lalu klik panah yang sesuai. setelah mengklik empat panah diagonal, maka empat jendela akan terlihat.
  • Bila anda ingin porsi ukuran jendelanya sesuai dengan kebutuhan, klik kanan icon WinSplit Revolution, dan pilih Layout settings.
  • Disini, anda bisa mengatur persentase layar yang digunakan untuk setiap panah
  • Selesai....
Sekarang Monitor komputer anda sudah dilengkapi dengan dua Monitor.

Selamat Mencoba.........

0 komentar:

Posting Komentar

 

ShoutMix chat widget

Tips - Trik Komputer dan Internet Copyright © 2009 Not Magazine 4 Column is Designed by Ipietoon Sponsored by Dezigntuts